love sickness
December 26, 2009, 2:46 am
Filed under: Funny Stories | Tags: , , ,

WOYOW…MERRY CHRISTMAS buat para readers yang lagi ngrayain christmas ya ;) *aduhh, telat sehari nih :(*

Well, beberapa hari ini ada temen-temen gue yang curhat ke gue tentang cinta.
Ya, CINTA. Ada yang baru putus, tapi udah nemuin yang baru. Ada yang putus beberapa minggu yang lalu,
tapi masih mau pertahankan cinta mereka. Ada yang lagi baru putus, tapi sejujurnya masih sayang.
Ada yang lagi dideketin sang mantan. Dan ada yang lagi ada masalah sama pasangannya.
Hmm..sejujurnya gue paling bingung kalo ada temen gue yang curhat masalah CINTA.Masih mending kalo gue jadi pendengar, nah kalo gue dimintaiin saran ? Gue bingung gimana ngasih saran yang pas. Karna sesungguhnya pengalaman gue dalam hal cinta itu sangat-sangatlah minim sekali :(

Dan gue pun bercita-cita menjadi dokter cinta. Gue mau masuk Fakultas Kedokteran Cinta ato lebih gampang diingat FKC bukan KFC.
TAPI, sangat disayangkan sekali. Tidak ada satupun universitas di dunia ini yang punya FKC (Fakultas Kedokteran Cinta) :D

Mungkin jika saya terpilih menjadi presiden untuk periode 2014-2019, saya akan membuat Fakultas ini disetiap PTN ato PTS di seluruh Indonesia. So, yang  lagi bingung dengan cinta bisa masuk fakultas ini. Lama belajar hanya 8 windu dan anda akan segera mendapatkan gelar dokter CINTA

Mau kasih makan kambing dulu ahhhhh~
:D

Advertisements

3 Comments so far
Leave a comment

Buat Yolanda, 18 taon. Baik hati, tidak sombong, rajin mencuci.

mimpinya boleh juga sih…

haha… klo ngasih saran emang paling2 bikin ribedh deh…
apalgi klo curhatnya sama phonank, bukannya makin beres.. malah bisa gantung diri deh tuh orang yg curhat,, hehe

Comment by Phonank

oh iyah.. nanti klo udah jadi dokter cinta, jgn lupa bikin obatnya…

terserah dalam bentuk PIL, KAPSUL, TABLET atau puyer..

Yang penting obat… tuh phonank tambahin inovasi yg baru,,
tp jgn tanya komposisinya ke phonank…!!

kan kamu yg jadi dokternya wee.w

Comment by Phonank

hahahah
bisa brabe dong kalu sampe bunuh diri
=))

Wahhh !!
Ide bagus tuh ya
Hmm..oke dahh..gue coba buat tuh obat
Mantabb dehh sarannya bang phonank
hahahah

Thanks ya bang udah kunjung
Abang baik dehh
gue sumpahin abang masuk surga
Hahahhahah

Comment by Yolanda




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: