sekarang ini..

Berada di ruang keluarga gue yang berfungsi sebagai kamar gue.
Melototin si laptop ama tivi.
Ditemeni wafer, bakpia, silverqueen chunky bar dan segelas air putih.
Melototi si laptop dan si tivi

Nonton Dahsyat Award, berharap Billie Joe Armstrong jadi vokalis terdahsyat dan Lady Gaga jadi penyanyi solo terdahsyat. Sedangkan All American Reject jadi band terdahsyat. Yang terakhir berharap Pasha “ungu” bakalan ngawinin gue ;P

Surffing on internet.
Lagi di fesbuk sama seorang seniman hebat, kreatif, dan keren abiz, pak victor dan temen gue si ucup.
Lagi nge-bule (looking and chatting) di myspace <3

By the way, si sapi numpang naek busway.
Gue lagi suka lagu “Why do all good girls like the bad boys” by Jadyn Maria ft FloRiDa. Thanks to kebo yang ngasih tau lagu ini. Trus, lagu “Why” by Secondhand Serenade.

……..

Anjrittt !! Perut gue mules !
Gue boker dulu yahh
Byee

18 Comments so far
Leave a comment

Penutupan posting yang tdk mengenakkan :p

Comment by Fanz

setuju!!!!
Lady GaGa!!!!

Comment by [L]ain

hahahahha

ngomongna teh kasar pisan uey :D

eh mbak ijin pajang award dari mbak yaw di postinganku heheh, sok atuh di lihat hahahah

Comment by darahbiroe

Wetz…Lama kali bokernya, gak balik2..

Comment by JhezeR

minta coklatnya dong la…

Comment by anyin

@fanz : heheh :p
@lain : :D YES !!
@darah : :D okok gan
@jhezer : iya nih..heheh :D
@mb anyin : wahhh..uda keburu abiz nih :D

Comment by Yolanda

Klu boker jangan lama-lama…
Gantian dunk…

Comment by fai_cong

gimana bokernya??
hehe

Comment by kebookyut

Hwaaa… ketinggalaaaannn..!!!
Gak bilang2 sih kalo apdet..

Inget tugas nya dikerjain lhooo

Comment by tyass

hahahahahaha,kangen ya sama gue ?kangen yaaaa?idiiih ola kangeeen.uhuy ..gue lagi sibuk un ni la .ntar kalo udah selese ,gue kabari deh .eh lo confirm napa fb gue tu.

Comment by arie

kebanyakan makan siii jadi muless hihihi

bagi2 dunk makanya..sini bagi sini ~hahahaa

salam kenal ola..

Comment by maiank

@faicong : ngantri napa ? ;P hahah
@kebo : wahh..lancar nih Bo
@tyas : iya nenek ;P hahah
@arie : #wekk cuihhh . hahah. ok dah, sukses buat UAN lo. FB lo namanya apa ?jangan2 ke ignore lagi ? ;DD. coba deh klu ke ignore lo add gue lagi.
@maiank : bahahah. weleh2 keburu jadi emas batangan tuh makanannya :D salam kenal juga :D

Comment by Yolanda

yep, fk.. hhh…
petualangan keduanya mana nih???

Comment by kebookyut

bokernya ga usah diumumin woy

gatau gue lagi makan apa?
jadi ga nafsu lagi deh

hoek cuih

Comment by hellgalicious

yolanda… anak yang aneh… :D

Comment by 9ete

salam kenal bolej tukeran link

Comment by iwan agustinus

hahaha..
kirain ni posting sambungan crita yg kemaren, ternyata prolog mo boker ya ‘la.. :)

Comment by pohon

menjelang boker selalu nulis blog ya. mungkinkah kebelet boker selalu nimbulin inspirasi n motivasi? jadi kepengen juga spt Yola, biar bisa update post tiap hari

Comment by iwan agustinus




Leave a Reply

