saat bosan melanda
March 10, 2010, 4:36 am
Filed under: Funny Stories | Tags: , , , , , ,

Ini adalah kisah nyata yang tidak direkayasa oleh tukang jasa, yang jualan jus rasa mangga. Kisah tentang dua orang gadis yang sedang bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Sebut saja Yeye dan Yoyo. Yeye, seorang gadis yang baik hati, tidak sombong, rajin nyisir rambut, dan hobi menabung di WC umum. Sedangkan Yoyo, gadis yang rajin mandi dua minggu sekali, pandai bikin nasi basi, hobi cukur bulu idung dan bermimpi kawin ama Lionel Messi.

Mereka bekerja dalam satu divisi. Bangku mereka pun besebelahan. Duduk di kloset kursi yang empuk kayak besi, menatap layar kompi, dan melakukan pekerjaan yang sama setiap hari membuat mereka bosan dan pingin gantung diri pake sedotan.

Setelah bertapa di bawah pohon jengkol, mereka pun mendapat penglihatan dan menemukan cara untuk menghilangkan kebosanan saat bekerja. Akhirnya mereka pun mengurungkan niat untuk gantung diri.

Keesokan harinya, saat mereka ngantor. Mereka memutuskan untuk ber-chatting ria melalui Yahoo Messanger ato singkatan gaolnya YM untuk mengusir kebosanan.
Dan inilah percakapan mereka :
Yoyo : whatchu doing ?
Yeye : hmm..maos maos iki (baca baca ini)
Yoyo : ohh..yes, im blog walking and i’ll read some blogs
Yeye : owalah..nggih monggo (oh ya silahkan). Mangke menawi juragan sampun rawuh, kito mbali kerjo (Nanti kalo si bos uda dateng, kita kembali bekerja)

Beberapa jam kemudian :
Yoyo : Eh, mainan kucing tuh isa buat mandul kan ?
Yeye : Iya, tapi kalo kucingnya bersih dan sering dimandiin tapi gak sampe masuk angin gak papa kok.
Yoyo : Tapi, gue pernah baca artikel gitu, yang buat mandul itu bulunya si kucing.
Yeye : Hmmm.. Tapi, kucingnya jangan dicium2 lho.
Yoyo : Dicium ? ohh, kalo dicium itu bisa mandul ya ?
Yeye : Katanya sih gitu, tapi tau ah gue

Yoyo : Ya Tuhan semoga nanti gue punya anak laki ma perempuan
Yeye : Gue juga pingin gitu Yo. Eh, kok tiba2 kita jadi ngomongin anak ya ?
Yoyo : Gue uda mikir kali. Ntar kalo gue nikah ma bule. Gue maunya anak pertama cowok. Gue lahirin di New Jersey dan gue kasih nama Renee DiPedro Borgeshi. Bagus kan ? Gaul kan ?
Yeye : Hmm..bagus2 ajja deh. Nyenengin ati lo. Btw, New Jersey ntu Amrik kan ?
Yoyo : Iya Amrik, rumahnya si kang mas Jason ,virtual friend gue tuh.
Yeye : Kang mas ? Ohh, kok nama anak lo gak ada unsur Jasonnya ?
Yoyo : Sapa juga yang mau nikah ma Jason ? Gue kan mau nikah ama si Stephen Borgeshi :P
Yeye : Ohh, kirain…
Yoyo : Terus, anak kedua gue cewek. Gue lahirin di London. Ntar gue kasih nama dia, Paijem Hono Coroko. Gimana menurut lo ?
Yeye : Hah ? Masa bapaknya bule, lahir nya di London lo kasih nama Paijem Hono Coroko, sekalian tuh lo lanjutin jadi Dotosowolo Podojoyonyo Monggobotongo. Najonk !! HAHAHAH
Yoyo : Bagus tau. Kan gue cinta budaya Indonesia, makanya gue mau melestarikan aksara jawa lewat nama anak gue.
Yeye : Terserah elo dah.. *pasrah*
Yoyo : Tapi apa daya, manusia hanya bisa berencana, selanjutnya gue mau ngupil dulu.
Yeye : …………

Advertisements

53 Comments so far
Leave a comment

ngupilnya pake tangan ya Yol, jgn pke hati… :D

Comment by nDa

yaelah.

curhat ye?
hahahaha

Comment by hellgalicious

hahahahahha tuh kamu ya yg mau kawin ama bule. kalo yeye itu rasanya orang pulau jawa ato wong kito palembang.

btw Olla coba bikin novel komedi, ga usah terlalu tebal. abis gitu dikrimin ke penerbit2. kalo ga isa ya dijual lewat inet pake pdf ebook, spt buat e-novel gitu.

coba aja friend, gw liat Olla pinter bikin istilah2 baru yg lucu

Comment by iwan-agustinus.blogspot.com

hahahahahha….
asyik banget cara mengusir kebosanannya.. :D

hah..lahir di London mau dikasih nama Paijem Hono Coroko Dotosowolo Podojoyonyo Monggobotongo…??
ngakak aku ngbayangin gimana bule-bule pada manggil tuh anak…
giki..gokil… wkwkwkwkkw…

Comment by ieyas

wakwkak trik ngilangin kebosanan buleh juga nuy ckckkckckc
gokillll dechhh pokokna

Comment by darahbiroe

lhoo…murid Ibu ku jg ada lho yg namanya Honocoroko panggilannya Hono…
sueer..gak boong.

Comment by tyass

hiiiyyyyaaaaaaaaa…

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkw
wkwkwkwkkwkwkwkwkwkw

opo ae yo….. =))

Sekalian aja, jgn aksara jawa tok. Gabungin aj tuh mua bhs di indo ini bwt jd nama ank loe… xixixi…. biar bingung tuh ojob bule km….. =D *mulek

Comment by ye2n

begh… kebiasaan e…
eh, klu yang merekasaya tukang becak mungkin gak sampai ngupil gini yah…?
wkwkwkwkwkwk…..

Comment by fai_cong

ngupil mulu nih hahahaha

Comment by fanz

wakh kata terakhir yang cools…make a kupil…wekekekekekeke

Comment by Nenad

gyahahahah :D menghibur sekali disini

Comment by Darin

xixixixi…
nama anaknya boleh juga tuh :D

Comment by minomino

hihihi,,,
ntar klo anaknya nanya apa arti namanya,,
jawabnya pa dong???

XOXO
YULIA RAHMAWATI

Comment by ladyulia

hihihihihi.. ujung2nya ngupil lagi deeehhh :D

Comment by Yolis

wkwkwkwkwk… ngupil … ngupil :p

Comment by suzannita

kayaknya kamu mimpi banget ya bisa punya suami orang bule. semoga tercapai impiannya :D

Comment by orange float

anjrot ,gue kira beneran .apaan nih ?point breaker ! ! !!hahahahahahha…
udah serius2 gue bacanya ,eh berakhir dengan dusta.(apaaan ? ? ?)

Comment by arie

wahahahhahhahah yolanda kunjungan perdanaku udah dibikin atit peyut neh….

jadi inget dulu di ajarin bahasa jawa alus ma temenku. asli belibet lidahku
ahahaahha

Comment by bintang

ikutan ngupil ah ehehe

Comment by anyin

jiahahaha..
kreatif bangedh tuh ‘aksoro jowo’ dijadiin nama..
semoga bsk bisa kesampeian ya.. hihihi..

Comment by pohon

Wkwkwkwkwkwkwkw….. namanya keren…..Paijem…. LOL
Btw, thx dah mampir ya… :)

Comment by vamos_angie

astaga
ngelus” dada. Kreatip pake P!

Comment by deady

untung berdua, walau bersebelahan bisa chatting. coba kalau sendirian……

Comment by komuter

aku juga mau bisa lahir di London T^T

Comment by Clara

*ikut-ikutan ngupil* hehe… ^^

Comment by Joddie

@Gaga : tau ajje lu :D
@bang iwan : hahah :D thanks, tapi gue masih gak pede nih :D
@jayko : lu uda perneh cerite ke gue
@ye2n : ahhh, TERSANGKA utama !!
@ladyulia : hahah :D artinya ya abcdefghij bla bla bla
@orange : AMIENN #gue tulis gedhe
@ieyas : heheh, nama langka itu. Kan kalo gue kasih nama Briana, Hilton, Jennifer uda biasa itu mah di kalangan bule bule :D
@arie : hahaha, kena lo :P

Comment by Yolanda

hahahha klo rene bukanya artinya kemari yah ???

Comment by ♥ria♥

Ngagak.com :D

Comment by areef

Ya Ampyun…
Niech blog lebay amat iach
Wkwkwkwk…

Btw nama ank U yg cewek gokil juga
Tak dukung jeng
;D

Comment by varis

hihi.. nama future child nya lucu,, maunya biar kejawa2an gitu yah?! hihihi…
kok si bos nggak dateng2??

Comment by keboo

Perlu gw bantuin ngupil jg gak?

Comment by harikuhariini

@mbk.ria : haha itu Rene mbak, nama anak gue kan Renee (e yg diblakang 2) :D
@keboo : hahah, ternyata si bos lagi sakit :D, bisa bolos deh senin depan :D #ketawa setan
@harikuhari : gak usah deh, ntar tangan lo lecet lagi :P haha

Comment by Yolanda

Siapa bilang gw mau bantuin ngupil pake tangan? Mau bantuin ngupilnya pake sekop tauu. :@

Comment by harikuhariini

hahaha. . .gokil gokil
coba tlisan u td dtruhin gmbr/ekpresi kyak komik. . .nice

Comment by yuan212

haiyah :D

Comment by mading

weleh ngupilholic mania istrictic toh…. hehhe

Comment by richo

wah ngupilholic mania instritic toh heheh

Comment by richo

zzzzzzzzzzzzzzzzz……..

ngupil nya jangan kerekam kamera yah kayag Roy Suryo :D hehehe

Comment by Ferry Prima

Xixixixi…Ngupil bsa ngilangin bete tuh,trus dbkin kelereng kecil :D

Comment by JhezeR

he..he.. lagi bosen aja bs gokil,

Comment by monda

bwahahaha…asik gila ne…
da yg nyaranin bkin novel tu, coba ja de mbak…
kya’ x seru de, ntr Q pembeli prtama de, tp gratis iaa hoho…
kasian si Paijem, kakak nya nm x keren banget, giliran dy koQ ‘paijem’, bs nngis darah trz gntung dri tu wkwkwkwkw

Comment by avokadojuice

Ini bacaan paling cacat yang kubaca minggu ini, hahahaha! Kupikir mau ngomongin apa, tiba tiba nongol nama yang luar biasa itu… Dipanggil Coro dong? Coro kan Kecoa!

Ada ada aja.

Comment by Dewa Bantal

Salam kenal :)

hihi… lucu postingan blognya

btw, ngupil bahasa inggrisnya apa ya? hehehe

Comment by Robby

hahaha nama anak nya bagus juga
tapi jg diajarin ngupi yah anaknya

Comment by peri01

hahaha
thanks semuanya ;DD
mwah mwah

Comment by Yolanda

Hahaha..kocak banget ne cerita..benar-benar bisa ngilangin bosan..

Comment by Lia Lovaa

tapi awas neng, kalo setiap bosan terus ngupil bisa jadi lubang upilnya jadi sebesar jempol kaki :lol:
salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Comment by Sugeng

jiagagaggaga,
pagi2 gw baca niy ngakak langsung boz…
nice story cunk,
ruslah berkarya yaaaaa

Comment by vris

sorry, gw ketawa sambil ngupil ha ha ha ha

Comment by zulhaq

oalaah bahasanee~ hahaha

Comment by benazio

eits, kayanya ada kesalahan nih si Mbak Ollanya. Biasanya Ha Na Ca Ra Ka , Da Ta Sa Wa La , Pa Da Ja Ya Nya , Ma Ga Bhat Tha Nga . Hehe , wong jowo kudu apal

Comment by d.e.q

anaknya skolah di sastra jawa nyambi ngajar bahasa inggris di bimbingan belajar

Comment by pipit

iiiih olla….
gue gak mosting ,dia jugak gk mosting2 ,,,uhuy ,makin sehati aja ah dua sejoli ni.bhuakakakakakakakakakkaka

Comment by arie




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: