my craziest bestie
March 24, 2010, 2:53 am
Filed under: Funny Stories | Tags: , , , , , ,

http://www.emocutez.comLo, kemana ajja sih La selama satu minggu ini ?
Oke, nice question.
Gue gak pergi ke mana mana, selama satu minggu ini gue disibukkan dengan MATEMATIKA.

Lo kan uda lulus ? Ngapain belajar matematika segala ?
Double nice question
Sekarang ini gue lagi persiapan buat masuk PTN, makanya gue belajar matematika mati matian. Tiap hari gue makan matematika, minum matematika, nonton matematika, mimpi matematika, dan boker pun matematika *lho ?*. Karena matematika, gue jadi gak sempet ngupil.
http://www.emocutez.com
I’m BAD in this lesson. Makanya gue belajar sampe otak gue mencret. Sampe muntah angka2 dan rumus2 yang gak kunjung sukses gue mengerti.

Oke, tinggalin sejenak tentang makhluk yang bernama matematika. Sesuai judul postingan gue kali ini, gue mau cerita tentang sahabat gue yang gila, sinting, tapi sumpah ganteng cantik banget.


nama : Ayu Vrismayang Sari
nick name : Ayu, Vris, Vrisan Flag, Kaleng susu
status : single
gender : hantu seorang pria yang terjebak dalam wadah seorang wanita.
umur : tidak terdefinisikan
pekerjaan : mantan preman pasar turi surabaya, dan sekarang jadi web programmer
hobbi : ngelus ngelus bola basket
makanan : dia bilang gak suka sayur, tapi suka ngiler kalo liat kebo makan rumput
minuman : air bening
idola : Hrithik Roshan (artis bollywood)
mimipinya : pergi ke India buat maen pilem sama Hrithik Roshan

I’d like to show you some of her pictures
Cekidot, eh ada codot !!

foto si kaleng susu bersama dengan fans-nya

adegan tidur di kelas saat pelajaran

si nomer punggung 4

berburu bule bareng gue

foto bareng majikan idaman
PS : klik pada foto untuk memperjelas !!Gak perlu pinjem LUV tetangga

She’s my craziest bestie I ever had
She’s my best friend forever and ever
She’s my inspiration
She’s like my sister
And I Love Her with all of my heart

http://www.emocutez.com

Advertisements

65 Comments so far
Leave a comment

PERTAMAX gan!!!
wokwokwowkowkowk,,
ane jadu maluuu :shy:
tapi btw iku foto ketiduran di kelas kq di pajang juga,
jiagagagagaga, malu2in ++
heuheueheuheue,,
thank u my best frend,
I lup u thu pren, thank u pery much, :HUG: :TERHARU:
:ngeri: liat emoticon mu yang terakhir,,
awkawkawkawk,

Comment by vris jadi tersangka

hohohohoho…

jadi keinget pas wisuda… Vris waktu itu cantik banget loh..
beda kayak biasanya… ;))

Comment by ye2n

wahh..kita senasib ney, mati-matian belajar Matematika buat ikut tes masuk PTN..
ampunnn…jungkir balik deh belajar matematika.. Arghhhhh… >.<

sahabat membuat hidup kita penuh warna..
hahahahaa.. :D

Comment by ieyas

gara-gara matematika ga sempat ngupil??
hagh…beda ama aku. justru kalo matematika-an sambil ngupil malah pusing nya agak berkurang :-o

mudah-mudahan awet deh friendshipnya, tak lekang oleh waktu dan jarak.amin.
teman2 aku SMA yang dulunya sohib bgt, kemana-mana selalu bareng termasuk ke toilet, sekarang udah jarang2 kontak.

Comment by harikuhariini

gagaggggg….parah bgt tuh matematika…moga lolos mbak PTN nya…

Comment by siroel

wah untung gwe bukan bule
lo bule udah diburu juga nuy ma ollabicara hahha

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya..
salam blogger
makasih
:D

Comment by darahbiroe

eh, ola km msh normal g sih?? :D

Comment by areef

Sedang bingung dg Matematika..? Aku juga.., kewalahan banget kalau harus bantu anakku ngerjain PR matematikanya…

Comment by the others

Setuju.., sobitnya emang manis banget… Semanis susu hehehe

Comment by catatan kecilku

Hyahahaaa.. vris mungkin lagi keselek dia..
Digosipin disinii…

Comment by tyass

hahahaha aku juga suka hritik roshan loh yol tapi lebih suka lagi sharuk khan hehe
salam

Comment by peri01

berjuang buat ujian PTN nya hihihihi

Comment by Clara

mau foto ma bule juga hehehe :p

Comment by ♥ria♥

@vris : hahaha..ciuman maut tau !? haha
@areef : gue rasa masih bang. kecuali kalo mencret matematikanya semakin parah =.=
@all : thanks komennya ;)

Comment by Yolanda

hahahaha..kalo cuma foto2 ama bule sih bisa kapan aja…sewa bule aja kalee…bisa kok/heheehehhee…

Comment by julianusginting

wah kenalin dunk klo gt hahahha

Comment by richo

waa si bule pasti seneng tu foto sama vrisian flag, hehehe :D

Comment by dv

heaaaaaaaaaaaah
ada bang vris

hahahaha

kaboorrrr

Comment by hellgalicious

matematika???? pusing…… mana dosennya dulu killer abis untung saya bisa lulus nilai B+ *sok pamer* :D

Comment by orange float

@helga:tak kejar kemana-mana kamu, LOL
@yang muji2: thank u
@yang nggosipin: pantesan dr td mata gw cedutan
@yo: thank u very much ya friend :hug: :kiss: semangat mnempuh umptn sist
@all: salam kenal yak…

Comment by vris jadi tersangka

ayoo..belajar demi PTN yang diidam-idamkan

Comment by nietha

@helga gaga+vris : liat kalian berdua kejar2an serasa nonton pilem india ;PP
@vris saja : yes yes, thanks a lot bos. haha ;P

Comment by Yolanda

dulu suka pelajaran ips ya mbah?
rajin banget bikin pulau.
xixixixi…
*puissssss*

Comment by fai_cong

sebuah episode persabatan yg indah.. :D

Comment by nDa

elok berkunjuuuuung…. ^_^

punya blog di blogspot engga?? ntar elok follow..

Comment by elok langita

wah persahabatan yang asik, bisa jelek2in di media :lol:

Comment by firmatha

lha, PTN?! mau nyari apa nih targetnya???
semangat yah!!
jadi pengen kenal sama si kaleng susu.. kok namanya kaleng susu??

Comment by keboo

profil dan biodata temennya OLLA parah plus kocak bgt,, itu ditambah2in sama olla apa emang sudah paten di sifat aselinya,,

masa’ kebo makan rumput dia sampe ngiler gtu sih,, parah…..

tp seleranya boleh juga nih kalian berdua,, suka berburu BULE, wakakakaka

Comment by phonank

Hi sis… u have a nice blogs.. ^^
keep in touch.. TC!

Comment by Diaz

mampir deh… salam kenal..

Comment by Arif R.

kenaagan yang indah untuk disimpan…
pasti menumbuhkan kerinduan yg mendalam
salam sahabat mbak..

Comment by goresan tinta

hahahahah….sory baru komen yol,tadi waktu baca komen fb kmu, aku masih ngobrol sama anak2 RCM (republik cinta management),
…hehehe..edifikasi yg positif dari sahabat, untuk seorang sahabat…dijaga terus ya kisah persahabatn kalian berdua…aku tahu kalian berdua calon org2 hebat nantinya..jadi siapkan dari sekarang cerita2 menarik untuk anak cucu kalian tentang persahabatn kalian berdua yg hebat, pasti mereka bangga dgn karya2 kalian berdua,

++ SAHABAT adalah dia yg datang ketika seluruh dunia meninggalkan kita, krn kekuatan/kehebatan persahabatan itu sendiri diuji oleh waktu

utk vris:
komitment utk selalu fokus yg akan membuat kamu hebat..semangat ya vris, dan ingat, di doa ibu kamu saat nama kmu disebut..doanya itu besar kekuatannya..dan doa itu utk kesuksesan kmu vris..sukses ya..hehehe

Salam persatuan dan persahabatan utk indonesia yg lebih baik
**VJ**
PEACE-LOVE-UNITY-RESPECT

Comment by videojoki

Hmmm…. Ngiler kalau liat kebo makan rumput ya?
Ngiler gara-gara rumputnya atau kebonya ya? :D

Comment by Roi Lukman Saputra

@elok : ggag ada nih ):
@kebo : aku ngejar SI bo (sistem informasi). haha iya kaleng susu (Vrisian Flag)
@phonank : gue tambahin dikit2 gan ;DD hehe
@mr.VJ : hahah. gak papa pak. HAH ? RCM ? RCM punya nya Ahmad Dani itu pak ? wuihhhh keren dong pak. mintain tanda tangannya Ahmad Dani dong pak LOL hehe

ya pak, thanks banget. semangat menuju sukses ;DD
jadi org besar itu emg sulit, tapi tetap semangat. everything is possible ;DD

Comment by Yolanda

wuihh ask tuch foto baren bule ckckck…
salam kenal kunjungan pertama neh

Comment by agoenk70

best pren kuh dah hilang tah kemana, ga ada baune :))

Comment by richo

wiw..jadi kangen nih belajar matematik lagi…. (kangen stress nya :D ) semoga lulus PTN yah :D

Comment by trisnok

salam buat temanmu ya :)

Comment by aulawi ahmad

kenapa umurnya ga dipublish. hehehe
emank asik punya temen deket, apalagi melebihi sodara ato keluarga ato pacar.
jadi ga ngrasa ngjalanin hidup sendiri.

btw, selamat mamam matematikanya! :mrgreen:

Comment by ImUmPh

walah, ternyata setali tiga uang ma yang punya blog ini heheheuheue
gokil abisss! :D

Comment by Darin

Mlekummm~
hihihi
kunjungan pertama~
ihhh.. temennya tomboy yah?
ganteng..

mampir k t4kuh yaa

^_^

Comment by FiyaIsVIP

wah persahabatannya ‘keren’ heheheeh.. salam tuk ayunya… ;-)

Comment by buwel

ih, dua2nya cantik… *_^

Comment by a-chen

ih wooow ,poto2 dibali lagi.jadi tambah pengeeeeeen.eh la ,gue gak jadi telkom ,gue di medan aja deh .tapi kalo ada waktu gue pengen deh ke bali sama elo .hahahahahahhaha

Comment by arie

wah, si mbak olanya cinta sepenuh upil ke mbak kaleng susu? apa jadinya? haha :D

Comment by d.e.q

poto terbarunya manahhh? :D

Comment by quinie

Matematika, ngupil, cewek ganteng, dan bule. Hahaha… ganteng memang si kaleng susu, ku akui :)

Comment by Dewa Bantal

@arie : kenapa ? ;P
haha
iye itu foto di Bali, di pantai kute ;P
lo yg bayarin gue, baru gue mau ke bali bareng lo ;PP

Comment by Yolanda

duileee
enaknya punya bestie
bisa diajak foto bareng bule ye
*lho?

Comment by deady

met siang yolayola.. hahaha mari bertukar link dicek ya :)

Comment by 9ete

hohohohoho,iye….gue cari paket aja.biar murah .wahahahahahahha.
yes.yes.yes.yolanda mauuu.

Comment by arie

oh ,gue disuruh di medan aja la ,hhe.akh ,mau dimanapun gue ,kita ketemu juga kok la.lo gak usah panik gitu ,kalo gue gak jadi kuliah di bandung .BUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAHHAAHAHAHHAHAHAAHHAHAHA

Comment by arie

@gete : okay. sip dah :D
@arie : idihh..sapa yg panik ? ;P
haha
eh, lo nge-fans ya Rie ma gue, makanya kebelet bgt lo pingin ketemu gue
hahahaha~
;PP
hmm, kalo ke Bali sih gue gak janji ya
gue atur jadwal dulu, sama fans2 gue yg lain ;PP

Comment by Yolanda

sahabatnya mirip saya pas SMA… ganteng hehehehe

Comment by anyin

Semoga persahabatannya langgeng terus sampai keanak cucu lho???, Mampir ketempat ku ya olla manis hehe ngerayu dot com

Comment by Irra Zulia

huehuehue bollywood neh :lol:

Comment by fanz

ciee yang rajiiinnn…

semoga persiapannya membuahkan hasil dan Lulus PTN tanpa hambatan amieeenn….

Comment by zulhaq

wooi,mampir lagii
aah, postingan tentang best friend lagi…ayooh terus jaga persahabatan :)

btw ada tag/pr buatmu di tempatku, jemput ya

Comment by rid

mbak ola, tukeran link yuk? ayas kira, ga ada temen yang berhuruf D?

Comment by d.e.q

hahahahahaha….malah gue nyari orang2 yang ngefans sama gue biar diajak ke bali.wakakakakakakakakaka

Comment by arie

olla, tuh temen kamu yang kaleng susu tau gak sih kalo do’i di bongkar di sini?
tapi emang cakep yah temen kamu itu

Comment by bintang

semoga sukses masuk PTN-nya ya.. :)

Comment by pohon

mau kuliah ke mana?
teman-teman berebutan mau kasih komentar nih.dari teman-teman semua. waduh maaf ngerepotin dan bikin bingung.
winterwing
unifile
kedip
catatan harianku
pengatur

Comment by wahyu nurudin

ntu fto terakhir fto editan ya la?

knp bisa disebut kaleng susu se?

Comment by avokadojuice

hahahahaha……….
mbak ayu kuplax :D

Comment by vindha




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: