postingan tak berjudul
April 8, 2010, 8:29 am
Filed under: Funny Stories | Tags: , , , , ,


Huaaaaa!! Emakkk!!
Rasanya minggu2 ini gue pingin nangis, gebuk bantal, gantung diri di pohon cabe, lompat dari tempat tidur, dan pingin makan sushi similikiti ;p *upps, gue kan vegetarian*. Dan ini semua gara2 si MAFIA. Tapi yasud lah, gue cuman bisa sabar ajja. Semoga setiap perjuangan gue ini gak sia-sia. Gue bisa ketrima SNMPTN 2010 *amienn*.

Anyways, ini postingan pertama di bulan april. Bulan yang paling gue tunggu2 dan bulan yang penuh berkah. Kenapa gue bilang penuh berkah. Karena di bulan april banyak temen dan sahabat2 gue yang lahir di bulan april. Mulai dari sahabat junior sampai senior high school. HAHA.
Itu berarti bakal ada banyak traktiran yang menghampiri gue. HIHI*ketawa setan*

Hari2 gue selama gue hiatus (sebenernya gue hiatus juga gak lama2 banget sih), fine fine ajja sih. Tapi gue cukup menderita dengan punggung gue yang selalu sakit. Kali ini bukan karena kebanyakan ngupil. Tapi gara2 kebanyakan salto, banting diri di kasur, dan nari-nari gak jelas. Dan kalo ada yang tanya kenapa gue bisa se-brutal itu, gue akan jawab.

Sepertinya gue berada di titik jenuh yang membuat gue jenuh, bad mood, pingin marah dan bawaanya pingin kawin sama Lionel Messi mulu ;p. Karena kejenuhan gue yang brutal dan kejam seperti itu, gue butuh refreshing. Menyegarkan pikiran dan hati gue yang juga gundah gulandah gak karuan ini.

Maunya sih gue jalan2 ke alam gitu ya, outbound ato apalah gitu. Tapi berhubung gue ngantor, dan tiap weekend gue selalu ada acara bareng sahabat2 gue. Jadi gue mengurungkan niat gue buat outbound. Mau jalan ke mall, ntar bawaannya pasti pingin belanja. Makin ludes dong tabungan gue.

Beberapa hari yang lalu sih ada sahabat gue yang ngajakin gue liburan ke jogja. Rencananya sih kita bakalan liburan buat beberapa hari. Kita mau nyewa villa sekalian sama mobil. Jadi kalo sore bisa jalan2 keliling jogja sambil foto2. Pumpung ada fotografernya ;p . That sounds fun gitu lho. Tapi, budget nya terlalu besar. DAN, berhubung taon ini kita mau masuk kuliah. Otomatis kita butuh banyak duit. Jadi kita urungkan niat kita.

SO, dari pada bingung2 mau ngapain. Gue joget2 ajja, nari-nari gak jelas, lompat lompat di kamar gue, lampu kamar dimatiin dan sambil dengerin mixes-nya DJ Mario. AJIB bener deh. Berasa dugem tau gak.

But, so far
cara gue ngilangin kejenuhan ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan apapun.
Dan gara2 mixes-nya DJ Mario, gue jadi terobsesi buat jadi DJ (Dodolan Jamu cepet pinter MAFIA ;p)

Sebenernya gue ada utang award banyak banget. Mulai award yang gue dapet di bulan januari sampai bulan ini. Tapi ntar ajja deh ya gue pajang award-award nya. Gue makasih banget nih uda dikasih award. But, im so sorry guys, gue gak bisa pajang sekarang. Tapi ntar pasti gue pajang. Tunggu tanggal mainnya !!

Advertisements

35 Comments so far
Leave a comment

Aku yakin perjuangan kita gak akan ada yg sia sia yo.. hajar aje tuh si mafia.. =))
semangat terus .. kita pasti bisa…
Moga ane n ente sama sama ditrima di univ n fak yg kita idam idamkan.. ;))

Comment by ye2n

MAFIA apaan????

mhhh…*mikiiir*
*garuk2kepala*

*mikiiirlagi*
apa yaaa…. mafia itu bukannya penjahat yg di pelem2 itu yaa..
*nyengiiir* *ditabokyoland*
*mikiiiiiiiir*

Ahaaa…*ingetsesuatu*
MAFIA = Matematika Fisika Kimia…

ya kan? ya kan??? :P

Comment by Tyas

waaa… aku punya saingan yang ngebet kawin ma messi neh ..hehehe..

Comment by nietha

walah kawin sama messi karena jago cetak gol yah? :lol:

Comment by fanz

Xixixi ada yg ngebet ama the messiah nih, kasian gw liat pohon cabenya jdi korban tak berdaya.

Comment by JhezeR

Hiyaaaa…saya messi saya messsi….
ngacung2in sepatu bola butut…. :lol:

Comment by triunt

semoga sukses SNMPTN-nya ya :)

Comment by rid

Salah apa kamu kok kamu pukulin??? *derita bantal*

Kamu memang perlu refreshing non. Kasian banget ngeliat makhluk hidup disekitarmu yang ikut tertular atmosfer kebosanan kronis mu itu… >.<

Main ke Boston, huntiing buleeee lol

Comment by Dewa Bantal

Hajar bleh! Kalo jenuh, refreshing bentar. Katanya sh org yg menabur dgn cucuran air mata akan pulang dgn bersorak sorak sambil membawa berkas2nya ceunah.

Comment by harikuhariini

Uho .. Mbak olla senampeteen, pasti asyk tu :P. Ke Jembatan Suramadu aja, trus terjun deh. Ntar otaknya refresh sendiri ko :P

Comment by d.e.q

ikutan ke jogja dunk…
hhehehehe

Comment by riesta

SNMPTN itu gampang kok
aku aja bisa
semangat ya!
semoga diterima di yang diinginkan

Comment by deady

Wih, kalau bosan ngeri juga ya? hahaha…..

Comment by Roi Lukman Saputra

argggghhhh,
yoooo….
q lg jenuh n frustated bgt,,,
pnyesalan tiada akhirrrrr,
argghhhh,

tenang yo..
acara ke jogja pasti bs,
gw lg mkir gmana dapet dana,,
ahahahaha,,

Comment by vris

nah itu kan berjudul….

Comment by anyin

sok sibuk ni ye
ampe ga sempet ngeblog
hahahaha

Comment by hellgalicious

Sakit pinggang mungkin gara2 kurang minum. Biasanya gitu…
Hebat bisa bikin tempat dugem sendiri, jadi ga pake asep rokok plus ongkos. Mantapz.

Comment by ImUmPh

blog wallking…
kunjungan perdana….
selamat berjuang n tetep semangat demi cita2 yang km inginkan…

Comment by agoenk70

MAFIA ????? aduh…. bikin otak saya keriting. ampuh dah njelimet ngeliat angka-angkanya :mrgreen:

Comment by orange float

lah katane ga ada judul kok tuh dia tas ada judule la???? hehehe, boleh tuh jualan jamu….. jamu anti jelek yah pesen 1 meter

Comment by richo

wew MAFIA?? mafia wars yah? hehe…
yah butuh refreshing lah.. udah jenuh kaya gitu.. dan kayanya ampuh tuch buat outbond atau jalan2 ke gunung biar otak kembali segar dan ga jenuh lagi.

Comment by agoenk70

komentar tak berjudul…

Comment by achen

mampir siang ajah, sukses selalu ea…

Comment by buwel

berkunjung ke rumah olla cantik,,,hi ollaaaa…..ada bubur kacang ijo ngga???

Comment by siroel

moga sukses yah SNMPTN nya… semangaaatt!!!

Comment by Yolis

ikutan senam paten mbaaaak ?
hahahahahhahahahah

Comment by arie

wogh jebol snmptn nih?!
selamat sob!!!!!

masuk mana rencana?
jadi ke ITS?

Comment by [L]ain

wuah jebol snmptn nih?
selamat sob!!!

rencana masuk mana?
jadi ke ITS??

*komen 2 kali, lupa komen pertama ke-submit apa nggak xD*

Comment by [L]ain

ahahay pas lagihh dateng bosen emg plg enk iaa gituhh…ahahay disko
eh apa kabar? ada awards buat yolanda diambil iaa..semangat ^o^

Comment by bri

hihi, mbak iki mbanyol und …
semangka ya mbak, semoga sukses SNMPTNnya !

Comment by enggalicious

Alhamdulillah diterima di SNMPTN 2010,,selamat yahh

Comment by ♥ria♥

mampir bentar ^^

Comment by ra-kun

semoga diterima,, semangat..

ganbatte kudasasi…

lam kenal kunjung2 ke sini donk http://yuiworld.wordpress.com/

Comment by Yui

I bookmarked this link . Thank you for good job !

Comment by depp throat

weww….selamat menghajar para mafiaaaa….
sukses snmptn x….

Comment by avokadojuice




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: