gak bertanggung jawab !!
September 27, 2010, 9:08 pm
Filed under: Funny Stories | Tags: , ,

Woahh, surabaya panas nya minta ampun. Gak pagi, gak siang, gak sore, dan gak malem, panas terus. Sampe2 tiap pulang kuliah gua musti masuk supermarket ato atm buat mendinginkan tubuh *walopun pas gua ke supermarket cuman beli satu permen aja, yang penting gua masuk supermarket*

***
Belum genap sebulan gua idup di kost2an baru gua, gua uda ketimpa musibah.
Jadi gini ceritanya, seminggu yang lalu, gua pesen softlens khusu buat orang cantik nan sexy kayak gua *lempar bata*, eh maksut gua khusus buat mata sipit buatan korea. Gua sengaja pesen softlens ini, *walopun harganya cukup mahal sih* karena mata gua emang sipit, dan gua perlu softlens yang bisa membuat mata gua kelihatan besar.
Paket barang gua nyampe di kost hari senin, dan yang nerima paket itu anak ibukost gua. Karena hari senin itu gua pulang kost cukup malem, gua langsung tepar tanpa tanya ke ibukost gua, apa paket barang gua uda nyampe ato belum.

Beberapa hari setelah itu, gua tanya ke ibukost gua, “bu, saya cantik ya orang nya ??” *digampar ibukost*.
OkeeOkee, mulai serius, jadi waktu itu gua tanya ke ibukost gua, “bu, ada paket barang buat saya gak ??”, dan dengan lantang dan penuh semangat membara layaknya orang mau perang, ibukost gua jawab, “gak ada tuhh”.
Okee, langsung gua telpon ambulance, karena kemarin gua liat kucing tetangga gua tergeletak tak berdaya menghadapi perlawanan dari seorang anjing *gak nyambung*.

Jadi, gua langsung telpon si penjualnya,
gua : mbak, barang saya kok belum dateng ya ?
si mbak : hmm, sebentar yaa, saya cek dulu
gua : okee deh mbak, jangan lama2 yaa, soalnya bentar lagi saya ada show
si mbak : ohh, barangnya uda nyampe mbak, dari hari senin kemarin.

Okee, barang uda nyampe hari senin, tapi ibukost gua bilang, gak ada paket buat gua.
Ternyata, yang nerima barang nya itu anaknya ibukost gua. Dan barangnya dia taruh di meja depan kamar gua.
Setelah dicari cari, uohhh, SAMBEL !! barang gua ilanggggggg. Gua curiga kalo barang gua nyungsep di tempat sampah yang ada di samping meja depan kamar gua.
Huaaaaaa, sungguh keterlaluan.

Akhirnya gua rugi deh. Dan ibukost gua gak mau ganti rugi. Sungguh malang nasib gua.

Hwaaaaaaaaaa…

Advertisements

19 Comments so far
Leave a comment

terima kasih sudah mampir ke blog saya. salam kenal.
Malangnya nasibmu nak…

Comment by Lambertus Wahyu Hermawan

wah.. kasian bgt km ya..
bnr” ga tau dmn keberadaannya itu softlens?

Comment by wina

waduh lain kali mesti hati2 la ck ck ck klo ak bs esmosi itu sama ibu kostmu

Comment by Corat - Coret [Ria Nugroho]

itu berarti Tuhan belon mengijinkan pake softlens dulu… coba ja lho pake kacamata….

Comment by Fahmi

siapa tuh yang buang?
dikira sampah kali ama ibu kost
berapa duit sih emang softlens na?

Comment by [L]ain

Weleh, kok gak ada rasa tanggung jawab sama sekali!?? :mad:

Duh duh, apa di kosan gak ada anak2 yang nerima ya? Apa yang nerima pasti si Ibu kos? Kalo iya, ya yang salah jelas ibu kos-nya! :evil:

Comment by Asop

@all : terima kasih atas dukungan nya teman2
tetap dukung saya biar saya jadi presiden untuk periode 2014 *apa’an sihh*

@lambertus : okee,silahkan ambil link sayaa :D

Comment by Yolanda

hayolo sapa tuh yang nyolong soflens lo
ahaha

Comment by hellgalicious

Beuh,,,jangan2 yang nyuri itu anaknya ibu kost.
*kabur, takut digampar ibu kost :p

Comment by Zippy

TQ 4 ur kind of visit. Nice greetings…
BTW, di BSD beberapa hari belakangan ini malah dingin. Sabarlah, ntar juga diganti sama Tuhan dengan rejeki yg lebih besar. Amin. Mungkin pindah kost akan lebih baik.

Comment by belajar menjadi BINTANG

masi kecil aja dah pake softlens… ckckckck..

hehehehhe..

awak dempal ae jare sexy..
wuakakakaka…xp

Comment by tomzemo

heeaa kasianya, pasti mahal tu harga softlens (pernah beliin temen juga sih)
eh btw kamu dari mana sih ?

Comment by volver

turut berduka cita yaaa dek ehehe

Comment by nindaaa

semoga diberi kesabaran

Comment by ayo

hehehehe…
sabar kawand….
:D

Comment by anggar berkawand

Uhoo~~ Uhoo~~ CKckck, eman deh tu kk. Padahal perjuangannya beli softlens tsb … *apaan yak* #plaak

Comment by Deq

jangan2 barangnya diembat ibu kost, dia gag mau kalah sexeh sama elo hahaha… biar keren kali pas pengajian ibu kost pake tuh softlens hehe

Comment by Alid Abdul

hehehe… ridoin aja lah… jgn ngamuk ye..
duh kangen ke sini.. uda lama, ohisashiburi desune… ^^
emuah

Comment by keboo

walah walah.
barangnya belum diridhoi Allah mungkin ya, dek:)

Comment by deady




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: