sok kenal sok dekat
October 25, 2010, 4:08 pm
Filed under: Funny Stories | Tags: , ,

Beberapa hari yang lalu, tepatnya seminggu yang lalu sih. Gua lagi ada acara kumpul sama sebuah kelompok yang terdiri dari 10 orang, di mana gua gak kenal ama kesembilan orang yang lain. Jangankan mengenal mereka, tau sapa saja anggota kelompoknya aja enggak.
2 hari sebelumnya, gua terima sms dari seorang cewek yang ngaku namanya Paijem (nama samaran). Dia bilang sih, dia satu kelompok ama gua. Si Paijem ngajakin gua ketemu pada hari senin di depan perpustakaan kampus gua.

Hari berlalu, sampe tiba hari senin, sehabis mengikuti kelas elektronika dan instrumentasi yang membuat gua bingung dan semakin membuat gua goblok *secara gua gak pernah ada pinter2nya kalo ketemu dengan pelajaran elektronika*, gua pun berjalan di sepanjang lorong2 gelap di kampus gua, sehingga gua nyampe juga di depan perpustakaan kampus.
Dengan bingung dan dengan tampang goblok, gua mondar mandir, pegangin handphone gua, sambil sesekali liat dan baca sms dari si Paijem.

Gua mencoba untuk bertanya kepada orang2 disekitar perpustakaan, di mana kelompok gua bersarang. Dan mereka semua hanya ngacangin gua, seakan akan gua ini makluk halus yang ada suara tanpa wujud. Edan bener mereka

Setelah capek mondar mandir seperti orang edan, akhirnya gua memutuskan untuk beristirahat sejenak, dengan duduk2 di teras perpustakaan. Gua duduk disamping makhluk yang cukup tinggi, gemuk, item lagi. Awalnya gua sempet berfikir, “nih manusia ato gorila sih ?” hehew
*ketawa setan*

Karena gua uda kayak orang edan, makanya gua ngajak ngobrol mister gorila di samping gua. Si mister gorila ini emang bener2 supel banget, diajakin ngomong dan bercanda ama orang edan macam gua, dia okeoke aja. Hmm, gua pun sempet berpikir, “jangan2 si mister gorila ini juga edan”.

Setelah lama2 mengobrol ngalor ngidul sama mister gorila tiba2 mister gorila ini memberikan sebuah pertanyaan,
Misgor (mister gorila) : “Eh, elu emang kenal sama gua ?kok tiba2 dateng trus nyerocos gak karuan”
Gua :  ———————- *speechless*

Sumpah, gua malu banget.

PS : sebelum anda mengobrol dengan orang yang tidak anda kenal, hendaknya anda berkenalan terlebih dahulu. tanya kan nama, alamat rumah, nomer hp, nomer sepatu, nomer celana sekalian juga boleh. jangan asal ngajak ngobrol ngalur ngidul gak karuan.

Advertisements

27 Comments so far
Leave a comment

Hehhe..Sok kenal sok dekat? Saya pernah punya pengalaman macam ini, tapi dulu banget..kalau diinget inget, masih terasa malu..Salam hangat;

Comment by Masbro

salah satu modal jd seleb, ya…’sksd’ alias judul artikel ini… :D

Comment by Ade Truna

Hyahahaha, gue rasa wajar2 aja kalo pas kita bosen kita ngajak ngomong seseorang di sebelah kita (meskipun masih asing). Asaaaal, jangan terlalu mengarah ke pembicaraan pribadi. :D :D

Comment by Asop

hahahah.. dasar olaa

Comment by Dwi Wahyu Arif N

hehehe…
si mirgol bikin malu abis…
kadang usah kalo terlalu sksd.. kan tiap orang beda, ada yang seneng diajak ngobrol ada juga yang merasa agak risih kalo baru kenal dan langsung diajak ngobrol

Comment by adizone23

hahahaha…..SKSD PALAPA ajah….daripada tengsin… :mrgreen:

Comment by tuyi

emg g pernah dirimu…

Comment by lola

yolllllllll….nomer sepatunya berapa?

Comment by harikuhariini

wah,, itu tandanya si gorila mau kenalan ma km…..

Comment by Fahmi

mungkin aja kamu pernah nonghol di tv [sergap.com], makanya jangan heran klo ada orang yg pengen deket ma kamu tapi malu tuk kenalan :D hehehe…

Comment by Fir'aun NgebLoG

set dahhh
udah kuliah di surabaya, masih lancar aja ber-gue elo.
kirain udah bisa berbahasa suroboyo, mbak. Hihihi

Comment by deady

lam kenal buat yang punya blog hehe

Comment by archer

wkwkwkwkwkwk…mw numpang ngakak dulu aja deh…hahahaha

kenalan dulu yuuuk,,,,hahahaha

Comment by riesta

edan lu orang…
candid mr. gorila buat gua…
kaya na gua nge’fans tuh ma dia

Comment by [L]ain

buakkakakak goblok…
tanggng, kepalang maklu sekalian aja lu minta nomer hape…
smsan sekalian
siapa tau jodoh
sama-sama edan kan

Comment by Nyoro

huwaaaa…
*mencoba ngebayangin rasanya psti pengen jedot2in pala*hehehe…

Comment by dhebu

ngga masalah sih sebenernya ngobrol tanpa kenalan, asal jgn bahas yang “berat-berat” misalnya ngomongin gajah bengkak, truk tronton penuh muatan, barbel 200kg, dan sebagainya hehehe…

Comment by Rismanto

kunjungan malam….
giliran ronda nich :D hehehe

Comment by Fir'aun NgebLoG

hahhaha
kenapa harus malu?
trus paijemnya gimana?

Comment by ladyulia

hahahha
pakabar ola

Comment by ndaa

kunjungan malam.
apa kabar di sana?

Comment by Ra

ngakak waktu baca postingan ini.. kasian banget dirimu sist.. ^^; :lmao: minta ditendang tuh misgor.. udah baek jg ad yg ngajakin ngorol.. :lol: :ngakak mpe sakit perut: btw link blognya saya pasang yaa.. :D

Comment by nymph34

hehehe kena batunya deh ya :P ?

Comment by volver

hye hye yoland. aku ud punya blog sekarang. pamerr :D

Comment by ekasept

woi ola bantuin gua! kasih komen di postingan ini yak
apa aja boleh, pura2 berbobot dah pokok na
agak panjangan dikir klo bisa
*maksa*

Comment by [L]ain : Internet Sehat Bikin Hebat

hahaha..
Kalo gw.. biasanya ngajak kenalan dulu lah baru ngajak ngobrol ngalurr ngidull..

Comment by FiiYaa

ahihihihihihi. . . . . . .
numpang ketawa yahh. . . . . :D
BTW, , ,salam kenal. . . .

Comment by apriee




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: