House of Sampoerna
November 21, 2011, 1:17 pm
Filed under: Photography | Tags: , , ,

Hello Bloggers
How are you ? And how was your Monday ?

A week ago, I went to “Mandiri Tua’ Surabaya and visited House of Sampoerna– Surabaya
House of Sampoerna is awesome place to take picture. It was 3 times I went there
Of course, I captured some pictures at House of Sampoerna

Here is the pictures :

Talent : Dita Kurniawaty
ISO 1600
F4.6
SS 1/10sec

ISO 400
F5.6
SS 1/8sec

Talent : Dita Kurniawaty
Canon EOS 550D
ISO 1600
F4.6
SS 1/10sec

Talent : Dita Kurniawaty
Canon EOS 550D
ISO 1600
F5
SS 1/10sec

Talent Dita Kurniawaty
Canon EOS 550D
ISO 200
F4.6
SS 1/12sec

Canon EOS 550D
ISO 1600
F5
SS 1/10sec

Canon EOS 550D
ISO 1600
F4.6
SS 1/10sec

Enjoy ’em and

FOLLOW TWITTER @dudeisyo



gak bertanggung jawab !!
September 27, 2010, 9:08 pm
Filed under: Funny Stories | Tags: , ,

Woahh, surabaya panas nya minta ampun. Gak pagi, gak siang, gak sore, dan gak malem, panas terus. Sampe2 tiap pulang kuliah gua musti masuk supermarket ato atm buat mendinginkan tubuh *walopun pas gua ke supermarket cuman beli satu permen aja, yang penting gua masuk supermarket*

***
Belum genap sebulan gua idup di kost2an baru gua, gua uda ketimpa musibah.
Jadi gini ceritanya, seminggu yang lalu, gua pesen softlens khusu buat orang cantik nan sexy kayak gua *lempar bata*, eh maksut gua khusus buat mata sipit buatan korea. Gua sengaja pesen softlens ini, *walopun harganya cukup mahal sih* karena mata gua emang sipit, dan gua perlu softlens yang bisa membuat mata gua kelihatan besar.
Paket barang gua nyampe di kost hari senin, dan yang nerima paket itu anak ibukost gua. Karena hari senin itu gua pulang kost cukup malem, gua langsung tepar tanpa tanya ke ibukost gua, apa paket barang gua uda nyampe ato belum.

Beberapa hari setelah itu, gua tanya ke ibukost gua, “bu, saya cantik ya orang nya ??” *digampar ibukost*.
OkeeOkee, mulai serius, jadi waktu itu gua tanya ke ibukost gua, “bu, ada paket barang buat saya gak ??”, dan dengan lantang dan penuh semangat membara layaknya orang mau perang, ibukost gua jawab, “gak ada tuhh”.
Okee, langsung gua telpon ambulance, karena kemarin gua liat kucing tetangga gua tergeletak tak berdaya menghadapi perlawanan dari seorang anjing *gak nyambung*.

Jadi, gua langsung telpon si penjualnya,
gua : mbak, barang saya kok belum dateng ya ?
si mbak : hmm, sebentar yaa, saya cek dulu
gua : okee deh mbak, jangan lama2 yaa, soalnya bentar lagi saya ada show
si mbak : ohh, barangnya uda nyampe mbak, dari hari senin kemarin.

Okee, barang uda nyampe hari senin, tapi ibukost gua bilang, gak ada paket buat gua.
Ternyata, yang nerima barang nya itu anaknya ibukost gua. Dan barangnya dia taruh di meja depan kamar gua.
Setelah dicari cari, uohhh, SAMBEL !! barang gua ilanggggggg. Gua curiga kalo barang gua nyungsep di tempat sampah yang ada di samping meja depan kamar gua.
Huaaaaaa, sungguh keterlaluan.

Akhirnya gua rugi deh. Dan ibukost gua gak mau ganti rugi. Sungguh malang nasib gua.

Hwaaaaaaaaaa…