sok kenal sok dekat
October 25, 2010, 4:08 pm
Filed under: Funny Stories | Tags: , ,

Beberapa hari yang lalu, tepatnya seminggu yang lalu sih. Gua lagi ada acara kumpul sama sebuah kelompok yang terdiri dari 10 orang, di mana gua gak kenal ama kesembilan orang yang lain. Jangankan mengenal mereka, tau sapa saja anggota kelompoknya aja enggak.
2 hari sebelumnya, gua terima sms dari seorang cewek yang ngaku namanya Paijem (nama samaran). Dia bilang sih, dia satu kelompok ama gua. Si Paijem ngajakin gua ketemu pada hari senin di depan perpustakaan kampus gua.

Hari berlalu, sampe tiba hari senin, sehabis mengikuti kelas elektronika dan instrumentasi yang membuat gua bingung dan semakin membuat gua goblok *secara gua gak pernah ada pinter2nya kalo ketemu dengan pelajaran elektronika*, gua pun berjalan di sepanjang lorong2 gelap di kampus gua, sehingga gua nyampe juga di depan perpustakaan kampus.
Dengan bingung dan dengan tampang goblok, gua mondar mandir, pegangin handphone gua, sambil sesekali liat dan baca sms dari si Paijem.

Gua mencoba untuk bertanya kepada orang2 disekitar perpustakaan, di mana kelompok gua bersarang. Dan mereka semua hanya ngacangin gua, seakan akan gua ini makluk halus yang ada suara tanpa wujud. Edan bener mereka

Setelah capek mondar mandir seperti orang edan, akhirnya gua memutuskan untuk beristirahat sejenak, dengan duduk2 di teras perpustakaan. Gua duduk disamping makhluk yang cukup tinggi, gemuk, item lagi. Awalnya gua sempet berfikir, “nih manusia ato gorila sih ?” hehew
*ketawa setan*

Karena gua uda kayak orang edan, makanya gua ngajak ngobrol mister gorila di samping gua. Si mister gorila ini emang bener2 supel banget, diajakin ngomong dan bercanda ama orang edan macam gua, dia okeoke aja. Hmm, gua pun sempet berpikir, “jangan2 si mister gorila ini juga edan”.

Setelah lama2 mengobrol ngalor ngidul sama mister gorila tiba2 mister gorila ini memberikan sebuah pertanyaan,
Misgor (mister gorila) : “Eh, elu emang kenal sama gua ?kok tiba2 dateng trus nyerocos gak karuan”
Gua :  ———————- *speechless*

Sumpah, gua malu banget.

PS : sebelum anda mengobrol dengan orang yang tidak anda kenal, hendaknya anda berkenalan terlebih dahulu. tanya kan nama, alamat rumah, nomer hp, nomer sepatu, nomer celana sekalian juga boleh. jangan asal ngajak ngobrol ngalur ngidul gak karuan.

Advertisements


postingan 5 watt
October 6, 2010, 5:25 pm
Filed under: Funny Stories | Tags: , , , ,

Woahh, i got a tons of homework. Dan itu berarti hari2 gua, bakalan dipenuhi dengan buku, laptop, dan laporan.

Gua bakalan menjadi orang sibuk, dan tidak ada waktu buat tidur2an. Secara, gua orangnya paling gak bisa kalo gak tidur sehari 9 jam.

Contohnya kayak sekarang, gua lagi begadang buat fesbukan, myspacing, formspring, chatting, and blog walking. Makanya gua ngantuk banget sekarang. Mata gua aja tinggal 5 watt

***

Ohh yaa, 6 hari yang adalah hari pertama di bulan oktober. Dan hari pertama di bulan oktober selalu diawali dengan tanggal 1 *ya iyalah*, dan yaa, itu berarti, nyokap gua ulang tahunn, yayyy

HAPPY BIRTHDAY my mama

wish u all the best

dan maafkan anak mu yang suka nodong uang kepadamu ini

and for my cousin, Nike, HAPPY BIRTHDAY too

wish u all the best, and dont forget to treat me a tons of cendol, HAHAH

***

Hmm, sekarang gua lagi demen dengerin lagu nya MCR yang judulnya Cancer

Gak tau kenapa, nih lagu mengena banget, gua brasa nyaman banget pas dengerin nih lagu.

Apalagi yang bagian ini :

“Cause the hardest part of this is leaving youuuuu” *singing*

Uohh, ternyata suara gua enak juga yaa, kalo didengerin sambil tutup telinga.

***

Hari ini gua sempet ngobrol dengan temen lama gua. Tepatnya sih, temen SMP gua. Kita dulu deket banget sih, sekarang sih juga deket. Tapi uda gak sedeket dulu.

Tiba2 pas dia ngomongin soal reuni, gua jadi ngrasa super duper kangen banget ama temen2 SMP gua. Suasana SMP gua, masalah2 pas gua SMP, dan semua tentang gua dan masa SMP gua.

Now, saat gua ajak temen2 SMP gua buat kumpul2, jarang banget ada dari temen2 gua yang bisa kumpul, reuni, bahkan hanya sekedar ngopi dan ngobrol.

Kita uda punya kehidupan dan kesibukan masing2. Dan hal itu lah yang kadang membuat kita lupa akan setiap kenangan kita di masa lalu.

Ada sih beberapa dari sahabat2 gua semasa SMP yang masih bisa dihubungi dan diajak ketemuan. Tapi itu pun juga jarang2 banget.

***
Hoamm, sepertinya, mata gua uda gak kuat lagi deh menahan semua derita ini.